Game Fruit Ninja v1.5.4 For Android

Beberapa waktu yang lalu saya sudah share Game Fruit Ninja HD v1.6.1 Full Cracked For PC. Pada kesempatan kali ini saya akan share game tersebut, namun versi android nya, Game Fruit Ninja v1.5.4 For Android.

Pasti sobat blogger bertanya-tanya, kenapa saya tiba-tiba share tentang android?? Banyak alasan yang bisa saya jabarkan, salah satunya ialah saya sudah menggunakan android, jadi kemungkinan kedepannya akan saya perbanyak lagi koleksi aplikasi atau game androidnya.

Game Fruit Ninja v1.5.4 For Android benar-benar enak sekali ketika saya coba mainkan di galaxy tab 10.1. Recomendeed game untuk gadged android anda.

Info : 100% Tested n worked on android 3 (honeycomb).

Download Game Fruit Ninja v1.5.4 For AndroidSize : 10 Mb (Mediafire) ||
Previous
Next Post »

No SARA ..... ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment