Winning Eleven 9 to Superpatch PES 2011

Winning Eleven 9 to Superpatch PES 2011 - Walaupun sudah ada patch untuk menyulap game Winning Eleven menjadi PES 2012, tetapi setelah saya mencobanya, ternyata masih banyak bugs pada patch tersebut. Dan karena tidak ingin mengambil resiko yang tinggi, akhirnya saya putuskan untuk ngshare patch Winning Eleven 9 dengan rasa PES 2011. Bukan hanya tampilannya saja yang sama dengan dengan PES 2011, Patch ini juga menyulap semua yang ada pada Winning Eleven 9 menjadi benar benar seperti PES 2011.

Loh kenapa ke PES 2011 ?
Alasannya mudah saja kok, anda yang sudah mendownload game Winning Eleven 9 pasti sudah mengetahui kalau Game tersebut kalah elegannya di banding PES 2011. Mulai dari menu, edit pemain, game play dll pada Winning Eleven 9 masih kalah di banding PES 2011. Dan yang terpenting, untuk pemilik komputer ataupun notebook dengan spec pas-pasan seperti saya, bermain game PES 2011 bisa di katakan hanya mimpi hehe.

Apa kelebihan Superpatch ini ?
Superpatch ini akan menyulap Winning Eleven kita menjadi game PES 2011. Mulai dari pilihan negara, klub, edit pemain, musik, game play dll semuanya sama dengan PES 2011. untuk yang memiliki RAM pas pasan saya harapkan rasa penasaran anda terhadap game PES 2011 dapat terobati dengan artikel ini. dan bagi anda yang pcnya masih di rasa kurang maksimal dalam memainkan game PES 2011, mungkin anda dapat mencoba alternatif ini untuk mendapatkan performa yang di inginkan. Karena di banding PES 2011, game WE9 ini tidak meminta spec PC yang tinggi.

Bisa tidak tutorial ini di pake selain pada Winning Eleven 9 ?
Mungkin bisa, mungkin juga tidak. di sini saya hanya berbagi apa yang saya dapat dan apa yang saya tau. dan bahan untuk artikel ini adalah Winning Eleven 9. jika anda mencobanya pada game bola selain Winning Eleven 9, saya angkat tangan.

Tutorial
1. Pertama anda harus memiliki Game Winning Eleven 9, Jika belum punya gamenya, silahkan langsung di download pada artikel saya yang lalu Winning Eleven 9 Full Serial with New Patch Update 2011

2. Setelah anda memiliki game Winning Eleven 9 di PC anda, saatnya untuk perombakan, download kitserver di sini Lalu ekstrak dan letakan pada direktori game WE9. Lalu buka folder kit server, open setupnya lalu pada kolom Game executable pilih we9 jika sudah klik install.

3. Download option file disini Ekstrak dan letakan pada My Documents\KONAMI\Winning Eleven 9\save\folder1 Fungsi dari file ini kalau tidak salah ( rada lupa ) adalah untuk mengupdate transfer pemain terbaru

4. Install bahan bahan di bawah ini dan letakan pada C:\Program Files\KONAMI\Winning Eleven 9\dat
  • O_text: Part1 = Part2 ( Ekstrak part 1, otomatis part2 tergabung, lalu letakan di dalam folder dat )
  • E_text: disini ( ekstrak dan letakan dalam folder dat )
  • Music: disini ( ekstrak dan letakan dalam folder dat )

5. Untuk file-file di bawah ini, ekstrak dan letakan di dalam kitserver pada folder GDB. jika anda mengikuti tutorial yang saya berikan, maka letak Folder GDB berada pada C:\Program Files\KONAMI\Winning Eleven 9\kitserver\GDB.

Selesai.

Screenshot

Begitulah tampilan pada winning eleven anda nantinya setelah perombakan, untuk screenshot lainnya silahkan anda lihat sendiri di pc anda setelah mengikuti tutorial yang saya berikan ini. Dan untuk yang merasa pilihan wide screen pada gameplay WE9 masih terasa sangat dekat dan terasa kurang nyaman, tutorial berikutnya akan saya berikan cara untuk mengatur screen pada WE9. Contoh hasil settingan gameplay WE9 dapat anda lihat pada screenshot nomer 3.

Note
Jika anda tertarik untuk mengikuti update artikel WE9 ini, saya sarankan sebaiknya anda download segera game WE9 pada artikel sebelumnya di Winning Eleven 9 Full Serial with New Patch Update 2011 Jangan menunggu linknya mati baru di download yah ^^ soalnya size file tiap partnya di luar kemampuan upload file internet saya.
Previous
Next Post »

No SARA ..... ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment