Mendeteksi hardware komputer (spesifikasi hardware) menggunakan PC Wizard

Terkadang jika membeli komputer kita pasti ingin mengetahui dan yakin jika pc /laptop yang dibeli sesuai dengan spesifikasi yang tercantum di brosur penjualan / banner yang terpasang di laptop. Mendeteksi spesifikasi hardware komputer bisa dengan menggunakan banyak cara , mulai dengan cara manual , menggunakan software gratis ataupun dengan menggunakan software komersil (berabayar)

Dalam postingan ini kita akan membahas tentang cara mendeteksi hardware komputer dengan menggunakan software  gratisan yaitu PC Wizard , pembuat software ini sama dengan team pembuat software gratisan lainnya seperti cpuz , hwmonitor, dan beberapa software utility untuk mendeteksi hardware komputer.


Sesuai dengan judul postingan tentang cara deteksi hardware komputer, masing-masing metode mempunyai keunggulan dan kekurangan, namun jika berbagai metode di atas digabungkan bisa saling melengkapi. Dengan menggunakan PC Wizard kita bisa mendeteksi hardware komputer dengan hasil yang cukup komplit , contoh tampilannya seperti di bawah ini :





Software ini dapat berjalan dengan baik di Windows XP. Jika tertarik menggunakan software di atas bisa download disini PC Wizard
Previous
Next Post »

No SARA ..... ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment