Destroy The Web – Game Seru Hancurkan Website

Destroy The Web
Destroy The Web
Anda tahu search engine terbesar di dunia? Ya, google.com atau Anda tahu situs jejaring sosial/social network paling laris saat ini? Yaitu facebook.com.
Tapi pernahkah Anda berniat sebagai evil hacker atau ingin menghancurkan web-web tersebut? Sangat mudah, saya mempunyai sebuah game yang dapat membantu ambisi Anda untuk menghancurkan sebuah website. Tidak dalam versi sebenarnya memang, namun paling tidak sudah bisa mengobati rasa ingin tahu Anda.
Destroy the Web, sebuah game mini berbasis flash atau yang sering disebut flash game ini termasuk jajaran game yang unik karena hadir dalam sebuah addons web browser berukuran sekitar 4 megabyte.
Dengan didukung oleh 2 jajaran web browser terkemuka, yaitu Mozilla Firefox dan Google Chrome menjadikan game ini layak dimainkan oleh semua orang.
Di dalam game ini Anda dituntut untuk berperan sebagai seorang penghancur website, mengupload score Anda dalam menghancurkan web, dan berlomba menjadi penghancur web terbaik di dunia.
Bagaimana bisa?
Mari saya jelaskan, game ini bekerja dengan mengubah keseluruhan isi atau content web yang sedang Anda buka menjadi sebuah object flash. Membuat pointer Anda menjadi senjata untuk menembak content-content tersebut hingga hancur tak bersisa. Untuk menjadi yang terbaik, Anda harus memiliki kecepatan dan ketepatan untuk menghancurkan object flash dengan mouse yang Anda miliki.
Tertarik? Cetak score-mu dan kalahkan semua orang.
Anda bisa mencobanya dengan klik link download di bawah ini.
http://adf.ly/4nbeV
Penulis pernah menempati urutan ke 15 dalam menghancurkan web google.co.id (Google Indonesia)
http://www.destroytheweb.net/page.php?gid=2a8c86bc5-779a-d617-c0a9-146ece9ec37
Previous
Next Post »

No SARA ..... ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment