Fantastic Flame Membuat Desktop Anda Tampak Sedang Terbakar

Fantastic Flame Screensaver
Fantastic Flame Screensaver
Jangan takut, ini bukanlah terbakar dalam artian sebenarnya :)
Terbakar di sini adalah karena screensaver yang akan kita gunakan. Mau tau? Mari kita simak penjelasannya :)
Jika Anda bosan dengan tampilan screensaver yang sekarang Anda miliki maka Anda tak patut untuk lekas khawatir karena saya akan membagikan sebuah screensaver cantik yang bernama Fantastic Flame Screen Saver.
Screensaver ini pertama kali saya lihat di laptop milik salah seorang guru di sekolah saya, beliau bapak Agung Dalyanto. Waktu itu saya diserahi tugas untuk membenahi jaringan di lab sekolah dan dipinjami laptop oleh beliau untuk digunakan sebagai pc tester, setelah selesai dengan perbaikan jaringan lantas saya menuju laptop beliau untuk menguji jaringan tersebut.
Awalnya saya terkejut, kenapa ini kog layarnya seperti terbakar, maklum waktu itu jarak saya dari laptop cukup jauh sehingga saya panik. Tapi saya langsung sadar ketika laptop itu saya dekati dan saya gerakkan touchpadnya. Rupanya hanya sebuah screensaver, kata beliau itu adalah screensaver bawaan windows xp moded yang beliau gunakan dan tidak ada versi mentahnya. Screensaver saja membuat saya merasa terbakar, memang mata saya terasa pedas ketika melihat screensaver ini apalagi terik panas pada hari itu sungguh sangat menyayat :)
Lalu saya berininsiatif untuk mencarinya di internet mumpung koneksi sudah berjalan dengan lancar masih dengan laptop yang sama :)
Saya berhasil menemukan software yang cocok, lalu saya simpan di flashdisk hingga saat ini baru sempat menulis artikel ini.
Cara penggunaannya sangat mudah, Anda cukup download pada link di bawah kemudian extract dan instal seperti biasa. Setelah itu, Anda jalankan patch-nya (pastikan antivirus Anda dalam keadaan mati, tutorial penggunaan patch telah ada dalam file yang Anda download tadi). Klik kanan desktop Anda dan pilih Personalize dan klik Screen Saver kemudian aktifkan Fantastic Flame Screen Saver.
Fantastic Flame Screensaver - Display Properties
Fantastic Flame Screensaver - Display Properties
Tidak hanya itu, Anda juga masih dapat melakukan pengaturan seperti mengganti gambar, warna api, efek, suara dan masih banyak lagi. Caranya, klik settings pada jendela di atas.
Tertarik untuk mencoba? Untuk mendownload, klik tombol download di bawah ini :



Download Here
Download Here
Previous
Next Post »

No SARA ..... ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment